Pages


Senin, 04 April 2011

KEKUTANKU


Yang slalu bahagia saat kita bahagia, yang slalu sedih saat kita bersedih, sosok yang slalu ada sejak kita dilahirkan, sosok yang slalu menggemgam tangan kita saat kita terjatuh. Tak akan ada diri kita bila ia tak ada. Tak mampu kita berdiri tanpa dia. Dia yang membawa kita kemana-mana slama 9 bulan. Mengenalkan dan menghasirkan kita kedunia dengan darah dan keringat. Meskipun begitu dia tak pernah berhenti memberikan kita kasih sayangnya. Dia tak pernah membohongi dirinya kalau dia sangat mencintai kita. Bahkan setiap nafasnya ada nama kita.
Tapi apakah kita seperti dia? Slalu mencintainya seperti dia slalu mencintai kita. Slalu menyanyangi dia seperti dia menyanyangi kita. Ataukah terrpikir oleh kita untuk membencinyanya karena tlah menghadirkan kita ke dunia. Atau banyak diantara kita menyesal telah memilikinya. Atau mungkin banyak diantara kita malu ada dalam pelukannya.
Sadarkah kita bahwa dia adalah anugrah Allah yang paling sempurna. Tanpa dia kita tak berarti apa-apa. Bahkan hanya dengan ridhonya kita dapat ridho Allah. Ketahuilah seperti apapun diri dia, dia adalah kekuatan kita. Karena dia adalah ibunda tercinta kita.

0 komentar:

Posting Komentar