Pages


Jumat, 11 Februari 2011

KEGIATAN DI SEKOLAHKU

             banyak sekali kegiatan yang kami lakukan dalam sekolah kami tercinta mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali, mulai dari tahun baru sampai akhir tahun.dan semua itu bermanfaat buat kami semua, sebab semua kegiatan tersebut membuat kami dapat mandiri.
Kegiatan kami mulai jam 05.00 sudah mulai biasanya diwaktu jam segitu kami bangun tidur, setelah itu seperti kebanyakan orang islam kami sholat shubuh berjamaah. Setelah sholat biasanya kami ngaji menunggu waktu mandi tiba. Dalam waktu satu jam ka harus sudah siap mandi dan siap-siap berangkat ke sekolah tapi sebelumnya kami sarapan dulu baru berangkat ke sekolah bareng-bareng. setiap berangkat sekolah kami selalu dapat motivasi dahulu dari guru yang selalu ada untuk kami lalu kami berangkat setelah dapat motivasi. setelah pemberian motivasi di depan sekolah, kamipun masuk kelas sambil menyalami guru yang jadi motivator hari itu. sambil menunggu guru yang mengajar selesai coffee morning kamipun membaca buku pelajaran yang akan kami pelajari. setelah pelajaran berlangsung tak ada satupun dari kami berani memalingkan wajah dari guru yang mengajar, kalau ga' ujian nanti tingggal menangis, pasti ga' mau kan?. 
        istrahat tiba biasanya kami menghabiskannya untuk ngobrol-ngibrol sekedar refhresing. dan biasanya pada hari selasa dan jum'at kami mendapat nutrisi tentu saja nutrisinya selalu mempunyai vitamin yang lebih. selesai istrahat kami harus bertarung lagi dengan berbagai macam pelajaran. kami akan sedikit lega apabila bel ishoma telah tiba, itu artinya kami waktunya makan siang dan melaksanakan sholat zhuhur berjamaah di SCH (student center hall) dan setelah satu jam berlalu kami kembali lagi dengan menyempurnakan visi kedua sekolah kami. tepat pukul 15.30 kami pulang namun biasanya kami mengadakan base class time. biasanya kami menyingkatnya dengan BCT, dimana acara kami yaitu sharing masalah pelajaran atau masalah asrama ada juga sih yanag sering masalah pribadi. selesai BCT kami pun melaksanakan sholat ashar berjamaah di SCH. setelah itu akan banyak acara yang kami laksanakan mulai dari olahraga masuk labcom dan bersih-bersih kamar. dan kamia melakukan itu sesuai dengan jadwal yang kami setujui.

0 komentar:

Posting Komentar