Pages


Senin, 14 Februari 2011

TENTANG DIRIKU


Nama lengkapku adalah Yuli Hartati Harahap. Aku lahir di Simaninggir tanggal 11 November 1995 tepat pukul 22.30 wib. Tapi aku tinggal di Gunung Tua mulai dari umur satu tahun. Pada tahun 2001 aku mulai bersekolah di SDN 3 no 104840 tepatnya di Gunung Tua. Aku tidak begitu pintar sewaktu SD tetapi aku selalu berfikir bahwa semuanya akan bisa makanya sekarang aku bisa berada di CTF. Aku adalah anak ketiga dari 5 bersaudara.

Awal keberadaanku di CTF adalah setelah aku masuk ke Yayasan Rumah Anak Madani (RAM) yaitu yayasan yang berada di Sumatera Utara tepatnya di Deli Serdang. Disana akupun bersekolah di yayasan Pendidikan Laksamana Martadinata, tepatnya di jl. Pertempuran no 126 Pulo Brayan.saat tahun 2010 didirikanlah SMA Unggulan CT Foundation yang berada di lingkungan Rumah Anak Madani. Pada awalnya tuh akun pesimis banget mau masuk sini ga' taunya aku lulus padahal banyak teman yang kuanggap lebih bisa tapi mereka ga' masuk Alhamdulillah aku masuk sini soalnya setelah disini aku merasa bisa bersaing dengan orang-orang yang sudah disaring dan sudah menjadi murid kebanggaan sekolah di Sumatera Utara dan sekarang telah menjadi teman-teman ku ya walaupun kami ga' slalu dekat, tapi kami udah seperti saudara. Kami adalah angkatan pertama murid SMA Unggulan CT Foundation. Dan kami ber harap kami benar-benar bisa mewujudkan misi dan visi yang ada di CTF ini.

0 komentar:

Posting Komentar